Tempat wisata di Garut Jawa Barat

Ini Dia tempat wisata di Garut, Jawa Barat, yang telah kami kumpulkan. Silahkan simak langsung saja ya.

1. Candi Cangkuang dan Kampung Pulo


Candi cangkuang, situ cangkuang, dan kampung pulo terletak di kecamatan Leles. letaknya sebelum memasuki kota Garut tidak jauh dari jalan raya sehingga tempat wisata ini bisa menjadi tempat wisata pertama yang anda kunjungi.

Candi cangkuang terletak di tengah situ (danau kecil). Untuk menuju lokasi anda harus menyeberang terlebih dahulu menggunakan rakit yang banyak tersedia disana. Selain itu juga terdapat kampung adat kampung Pulo yang terletak persis di pinggir candi.

2. Kompleks Wisata Cipanas Garut

Daerah Cipanas garut menawarkan objek wisata air panas. Disini anda bisa menikmati air panas yang bersumber langsung dari gunung api aktif, Gunung guntur. Anda bisa menikmati berendam air panas, berenang, dan juga bermain water boom di berbagai pemandian yang tersedia disana. Terdapat banyak hotel yang bisa jadi pilihan menginap untuk anda di cipanas garut.

Kompleks Wisata Darajat Garut


Kompleks wisata darajat terletak tidak begitu jauh dari pusat kota, dan cukup mudah untuk di jangkau. Disini anda bisa menikmati wisata air panas alami di ketinggian perbukitan yang hijau. Sensasinya cukup berbeda dengan Cipanas, yang terletak di daerah yang lebih rendah.

Anda bisa berenang, bermain di water boom,ataupun sekedar berendam air panas di ketinggian. Terkadang sambil diselimuti kabut dingin. Cukup menarik bukan?


Posting Komentar

0 Komentar