Jasa SEO Jawa Barat Profesional Bergaransi

 

Jasa SEO Jawa Barat Profesional Bergaransi

SEO atau Search Engine Optimization merupakan salah satu teknik digital marketing yang dapat digunakan dalam meningkatkan rangking atau peringkat website Anda pada mesin pencarian dengan keyword tertentu yang relevan dengan produk yang Anda miliki. Anda juga bisa menggunakan jasa SEO Jawa Barat untuk membangun situs Anda agar lebih baik.

SEO website ketika diimplementasikan ke dalam situs web Anda, maka akan membuat situs menjadi lebih baik pada mesin pencari.

SEO ini sebenarnya bukan sesuatu yang rumit, Anda juga bisa melakukannya sendiri. Namun, Anda juga bisa menggunakan Jasa SEO Jawa Barat untuk optimasi website dengan SEO yang baik dan berkualitas.

 

1. SEO Teknis

Dalam optimasi SEO ada beberapa teknik yang perlu di terapkan untuk meningkatkan performa website, dan salah satunya adalah SEO teknis. Seperti namanya teknik SEO ini mengoptimalakan website Anda dari segi teknisnya. Misalnya saja dari kecepatan website, dimana kecepatan sangat berpengaruh terhadap bounce rate / atau pentalan.

Bouce rate atau tingkat pentalan adalah orang-orang yang meninggalkan website sebelum website terbuka atau mereka yang tidak puas dengan isi konten. Sehingga mereka tidak melakukan tindakan lebih lanjut yang menguntungkan bagi pemilik situs web. Itulah mengapa, website membutuhkan SEO teknis untuk membantu menyelesaikan masalah dari segi teknis seperti kecepatan, responsive, dan ramah mesin pencari.

Selain untuk memperkecil tingkat pentalan atau orang yang meninggalkan website Anda sebelum website terbuka, kecepatan dan desain responsive juga membantu meningkatkan peringkat. Jadi sangat penting untuk melakukan SEO teknis pada website Anda.

2. On Page SEO

Tekni SEO yang tidak boleh Anda lupakan adalah SEO on page. Teknik SEO ini mengoptimalkan website Anda dari dalam yang juga sangat membantu meningkatkan performa konten web Anda. SEO onpage membuat konten Anda lebih SEO friendly sehingga mudah untuk di rayapi oleh Google.

Dalam mengoptimasi SEO on page, Anda harus melakukannya dengan tepat seperti memperhatikan kata kunci, judul, heading, meta deskripsi, teks Alt, internal dan eksternal link saat membuat konten. Semua harus dilakukan berdasarkan dengan ilmu SEO terbaru sehingga konten yang dibuat diberi peringkat tinggi oleh Google.

3. Off Page SEO

Sedangkan SEO off page adalah teknik SEO yang mengoptimalkan website dari luar seperti membangun backlink. Dalam pemasaran online, SEO off page cukup berpengaruh dalam mendatangkan tarffic website. Itulah mengapa Anda juga perlu menerapkan pada website Anda.

Menerapkan SEO off page pada website bisa dengan membangun backlink berkualitas, karena hanya backlink berkualitas lah yang dapat memberi dampak positif pada website Anda. Anda bisa melakuaknya dengan cara membagikan konten web di sosial media, membuat review, dan blog tamu.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar